ES File Explorer | Aplikasi File Manager Untuk Android




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Aplikasi for android free, ES File Explorer | aplikasi file manager untuk android, File manager android download now - Seperti yang kita ketahui software Windows Explorer (yang ada di Operating System komputer) adalah progam penjelajah ,management file dan folder komputer. Es File Explorer hampir sama dengan Windows Explorer yaitu sebuah utility android yang berfungsi untuk alat penjelajah atau management file dan folder di android. Di android kita ketahui bahwa tidak ada build-in aplikasi yang bisa digunakan untuk melihat filr yang tersimpan dalam ponsel Android. Karena itu, jika ingin melihat file/folder pada Android secera lengkap, kita harus menggunakan aplikasi dari pihak ketiga  ES File Explorer.

ES File Explorer | aplikasi file manager untuk android

Aplikasi managemen file dan folder  buatan besuten Estrong ini sangat "friendly" mudah dioperasikan baik untuk orang awan sekalipun dan juga mempunyai fitur yang lengkap. Kita juga dapat menjalankan perintah Copy, Cut, Paste, Rename, Delete, Select All dan perintah-perintah yang lain layaknya di Windows Explorer. Terdapat pula fitur pengompress berkas yang mampu pengompress data seperti Winzip, Winrar, 7Zip, Jzip, dan sebagainya. Tak hanya itu ES File Explorer menyediakan beberapa theme yang bisa dipilih, mulai dari Buble, Dream, Water Drop dan Holiday.

Aplikasi semacam ini sangatlah diperlukan dan wajib ada di ponsel baik yang menggunakan sistem operasi Android.

Fiturnya antara lain :

-All in One file manager dan aplikasi

-Fast Access(Press menu),

-Send Files By WiFi,

-Task killer,

-Gestures (Drag,Zoom,Slide),

-Cloud Storage. Dengan Cloud Storage kita dapat mengakses segala file dimanapun kita berada asalkan ada koneksi internet.

-Dropbox, Google drive, Box net, Sky drive, Sugar sync, Yandex, Amazon S3,ftp server,ftps,webdav,sftp.

Download

Download here ES File Explorer File Manager.

Hanya itu ulasan mengenai File manager for android, app android for free, ES File Explorer | aplikasi file manager untuk android. Semoga bermanfaat.


http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Software Android
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

0 Respones to "ES File Explorer | Aplikasi File Manager Untuk Android"

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team