Cara Memainkan Game Android di PC




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Cara memainkan game android di komputer - Sesuai dengan janji saya kemarin bahwa saya akan jelaskan cara memainkan game android di computer. Malam ini saya akan tepati janji tersebut. Para penggemar game android pasti lagi menanti-nantikan tutorial ini yaitu tentang bagaimana cara memainkan game android di komputer (tanpa perlu mempunyai handphone android).



Cara Menjalankan & Memainkan Aplikasi & Game Android (APK) di PC berikut ini :






1. Download aplikasi Bluestacks disini dan install di PC sobat dan tunggu sampai proses instalasi selesai. Perlu diperhatikan sebelum menginstallnya komputer sobat harus terhubung ke internet ( status connected ) karena proses penginstallannya dilakukan secara online.

2. Saatnya kita bermain game android pertam Buka Bluestacks. Maka akan muncul tampilan utama Bluestack seperti gambar berikut.



oya secara default Bluestacks sudah menyediakan game-game android yang siap kita mainkan sob. Anda juga bisa mengunduh berbagai macam jenis game langsung dari menu bluestacks.

3. Atau bisa juga menginstall game atau file .apk yang sudah pernah anda download di komputer sobat. Caranya cari gamenya di komputer sobat. kalau udah ketemu klik 2x (double click) maka secara otomatis akan terinstall di Bluestacks App Player.dan siap anda mainkan dan tentunya dengan bantuan Bluestacks tadi.



Gimana cukup mudah,kan ? Hehe Sekarang apa sich yang sulit dan gak mungkin. Jadi para maniak game android tapi gak punya HP android ini bisa jadi solusinya. Oya sob dapatkan game android lengkap dan terbaru disini.


http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Tips dan Tricks
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

2 Respones to "Cara Memainkan Game Android di PC"

Anonymous said...

ini full ga? :hi:


10 June 2013 at 20:46 Reply
Anonymous said...

Installnya lama ga :?:


22 June 2013 at 03:05 Reply

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team