Tingkah Cewek Saat Suka Lawan Jenis




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Remaja adalah masa-masa yang paling indah. Di masa itu cewek atau cowok mulai merasakan apa itu cinta dan suka pada lawan jenisnya. Siapa yang masih berusia antara 15 - 20 tahun , ?,  Selamat ya bagi anda yang berusia segitu. Anda sedang di anugerahi kenikmatan oleh tuhan. Oya, Inilah ungkapan jujur seorang cewek ketika ditanya seorang cowok soal cinta. Ini bisa anda gunakan untuk menganalisa cewek apakah kemungkinan suka dengan kamu. Mau tahu gimana jawabannya ? Simak dibawah ini.

Tingkah Cewek Saat Suka Lawan Jenis

Cowok: Mau nanya gue, misalnya kamu melihat cowok ganteng banget di jalan sebelumnya kamu belum pernah mengenalnya. Entah kenapa tiba-tiba kamu terpesona padanya (jatuh cinta pada pandangan pertama). Ketika dia berada tidak jauh darimu, Apa yang kamu lakukan ?

Cewek: Diam aja, pura-pura cuek, padahal....

Cowok: Cuek ya. Tidakkah anda  menyapa dia sedangkan pertemuan ini mungkin tidak akan terulang kembali.

Cewek: Saya orangnya tidak terlalu berani. Jadi saya pendam rasa itu. kalo memang jodoh pasti ketemu lagi dech.

Cowok: Untuk pertama kali kamu melihatnya tentu saja kamu ingin memandangnya terus. Gimana cara kamu mencoba untuk memperhatikan wajah dan tubuhnya ?

Cewek: Kalo dia tidak lihat saya, saya akan melihatnya. Kalo dia lihat saya, saya akan menunduk.

Cowok: Curi - Curi pandang donx.. Berharap gak dia menyapa kamu ?

Cewek: Iya, berharap Banget. Pasti salting dech.

Cowok: Ketika sang cowok itu menyapa kamu "Mau kemana Mbak?" Apa responmu. cuek, pura-pura tidak dengar atau nengok aja ?

Cewek: Nengok dan senyum :).



Sekian dulu Post berlabel "Cinta" dari Telusur Tutorial. Hehe belum puas ? Baca ini aja Perbedaan Cewek ATAU Cowok punya PACAR dan JOMBLO.


http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Cinta
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

0 Respones to "Tingkah Cewek Saat Suka Lawan Jenis"

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team