Manfaat Social Bookmarking bagi Blog




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Manfaat Social Bookmarking bagi Blog - Setiap pemilik Blog sudah tentu menginginkan blognya dikenal diseluruh dunia dan tentunya memilik traffik yang tinggi. Hal tersebut tentunya tidak dapat terpacai tanpa usaha dan kerja keras. Namun setidaknya anda tahu apa yang seharusnya kita lakukan. Cara mudah yang bisa kita lakukan adalah menambahkan URL blog kita di soial bookmark dofollow dan melakukan submit secara rutin. Hal tersebut sangat bermanfaat bagi blog kita. Sebab Social Bookmark sangat membantu blog untuk meraih posisi yang bagus bahkan bisa nomor satu di Search Engine (baik di google, Yahoo maupun Bing) Sebab dengan mensubmit artikel yang baru kita buat dapat membuat lebih cepat terindex oleh google ataupun mesin pencarian lainnya. Apalagi akhir-akhir ini banyak para blogger yang mengeluh artikel blognya lama ke index ada yang 1 hari, 2 hari bahkan 1 minggu baru ke index. nah itulah salah satu manfaat sosial bookmarking bagi blog.

Social Bookmark juga sering dilakukan oleh para pakar SEO misalnya dalam kontes SEO , mereka sering menggunakan situs social bookmarking Indonesia atau luar negeri agar posisi posting blog berada di posisi teratas.

Dibawah ini adalah 7 manfaat yang bisa kita peroleh dari situs Social bookmark dofollow:

1. Blog akan memperoleh BackLink

2. Social Bookmark dapat Meningkatkan Page Rank

3. Social Bookmark dapat menjadikan Arikel cepat terindex oleh Search Engine

4. Social Bookmark dapat meningkatkan Jumlah Pengunjung

5. Social Bookmark dapat meningkatkan Jumlah Pengunjung

6. Social Bookmark dapat meningkatkan Search Engine Result Page

Bukan hanya itu saja manfaat mensubmit artikel kita ke social bookmark, karena masih banyak sekali manfaatnya selebihnya bisa disimpulkan oleh anda sendiri.


Jadi tunggu apa lagi, segerah submit artikel anda ke Social Bookmarking untuk kemajuan blog anda. Langsung saja saya bagikan sebuah Social Bookmarking yang menurut saya patut anda coba.



http://telusur.me | Media Telusur - Social Bookmarking Dofollow Indonesia

Beda dari situs Sosbok lain, Telusur.me bersih dari progam periklanan dan loadnya ringan ( mudah diakses). Berikut screenshotnya :


Manfaat Social Bookmarking bagi Blog




http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

SEO
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

0 Respones to "Manfaat Social Bookmarking bagi Blog"

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team