Free Software WinZip Terbaru Full Version Download




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Free software winzip terbaru full version download - Software profesional dalam bidang zip, unzip, compress, enkripsi dan ekstrak file adalah winzip. Utility ini mampu bersaing dengan progam lainnya seperti WinRar . Progam multifungsi ini mampu zipping dan unzip file dengan cepat, efisien, dan aman. Penggunaannya yang mudah dan simple inilah yang membuatnya dikenal diseluruh dunia termasuk indonesia dengan disertai fitur compress file yang memungkinkan kita untuk mengkompress file kedalam format Zip, LHA, dan Zipx, membuka dan mengekstrak konten dari format archive lain seperti .7z, .bz, .bz2, .tbz, .tbz2, .lha, .lzh, .cab, .img, .iso, .tar, .gz, .taz, .tgz, dll.




Free Software WinZip Terbaru Full Version Download



Fitur Compress Files mampu memperkecil ukuran file yang terkompres jauh lebih kecil dari ukuran awal sehingga  membantu anda untuk menghemat ruang penyimpanan, mempercepat proses ketika upload file ke internet, dan kirim file lewat email akan semakin cepat. Winzip juga dilengkapi dengan Encrypt Files yang berguna untuk mengamankan data sensitif dari akses yang tidak sah dengan memberikannya sebuah password.



Software ini support untuk Microsoft Windows 2000, Windows XP, Windows Vista, Windows 7, dan Windows 8. Harga WinZip versi 14.5 ini di situs resmi adalah US $29.95. Namun jika anda menginkan yang gratis dan Full Version tentunya dibawah ini saya sertakan kode serial number / Keygen /crack. silahkan download pada link dibawah ini :






http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Software Komputer
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

0 Respones to "Free Software WinZip Terbaru Full Version Download"

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team