Usaha Yang Menjanjikan Dengan Modal Kecil




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Usaha Yang Menjanjikan Dengan Modal Kecil – Usaha dengan modal kecil menjadi solusi untuk anda yang sedang mencari pendapatan dengan solusi yang mudah. Memang modalnya terbilang kecil, dan tentu saja walaupun dengan modal yang minim, anda bisa mendatangkan pendapatan secara lebih menjanjikan, yang tentu bisa menjadi pilihan menarik untuk bisnis anda. Usaha dengan modal kecil ini, kebanyakan merupakan usaha yang menyediakan kebutuhan banyak orang.

Usaha Yang Menjanjikan Dengan Modal Kecil

Misalnya saja makanan, pakaian, hingga pulsa dan juga berbagai macam jenis bisnis lainnya. Kebanyakan merupakan usaha yang dijalankan dirumah, namun memiliki prospek menjanjikan. Nah, untuk anda yang penasaran dengan apa saja pilihan jenis usaha dengan modal kecil yang menjanjikan ini, maka dibawah ini, adalah ulasan menariknya, yang bisa menjadi pilihan usaha yang bisa anda coba lakukan berikut ini.

Usaha Modal Kecil Menjanjikan 

1. Bisnis Pulsa Elektrik

Usaha yang satu ini, adalah salah satu jenis bisnis yang menjanjikan, dengan modal mulai dari 200 ribu rupiah. Usaha yang satu ini, tentu saja banyak dibutuhkan oleh masyarakat, mengingat pulsa memang saat ini sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok, karena hampir sebagian besar masyarakat kita sudah memiliki telepon seluler sebagai alat komunikasi. Bisnis yang satu ini, bisa dimulai dengan menjual pulsa melalui ponsel, atau bahkan anda bisa mendirikan counter penyedia pulsa, atu distributornya

2. Dropship

Jenis usaha yang satu ini, terbilang cukup menjanjikan. Dimana dropship memang merupakan salah satu jualan, yang tidak memerlukan modal besar untuk stok barang. Anda hanya berinteraksi dengan supplier dagangan anda. Dan jika ada barang yang berhasil dibeli, maka bisa langsung membeli barang dagangan, dan mengirimkannya ke konsumen dari supplier langsung. Cara ini cukup mudah, namun perlu ketelatenan untuk memulainya.

3. Bisnis rumah makan

Bisnis rumah makan adalah salah satu cara lainnya untuk usaha dengan modal kecil dan menjanjikan. Bisnis rumahan yang satu ini, terbilang cukup sukses terutama jika anda membukanya di area yang tepat. Perumahan, area perkantoran, dan lainnya. Untuk modal awalnya relatif sedikit, terutama jika anda menggunakan halaman rumah sebagai tempat rumah makannya. Karena anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk sewa tempatnya, sehingga bisa jauh lebih hemat.

4. Berjualan Online

Usaha yang satu ini terbilang cukup menjanjikan, dimana anda bisa berjualan online, yang tentu saja bisa menjadi jenis usaha dengan kinerja yang mudah. Hanya memiliki toko online atau akun sosial media, bisa langsung dimanfaatkan untuk berjualan online. Misalnya saja berjualan pakaian, makanan, bahkan e-book. Nah, untuk yang tidak memiliki modal untuk stok barang, maka berjualan dengan sistem affiliasi, hingga dropship melalui toko online atau akun sosial media anda, adalah salah satu cara yang tepat.

Itulah beberapa pilihan usaha menjanjikan dengan modal kecil, yang bisa menjadi pilihan usaha yang bisa anda pilih. Semoga bermanfaat dan menambah referensi anda.


http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Bisnis
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

0 Respones to "Usaha Yang Menjanjikan Dengan Modal Kecil"

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team