Tutorial Facebook, Mengaktifkan dan Menggunakan Fitur Video Call




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Tutorial Facebook, Mengaktifkan dan Menggunakan Fitur Video Call - Chat di facebook adalah hal biasa, Nah kalo telepon video mungkin jarang atau belum pernah sama sekali. Seperti di skype atau yahoo messanger, facebook juga mempunyai fitur yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan video call atau mengobrol secara face to face. Facebook telah bekerja sama dengan skype untuk layanan yang satu ini.


Tutorial Facebook, Mengaktifkan dan Menggunakan Fitur Video Call



Dimanapun anda berada selama masih memiliki koneksi ke internet anda bisa menggunakan layanan panggilan video (Video Call) yang memberikan sensasi chatting sambil menatap wajah lawan chat. tapi disamping tersedianya koneksi internet anda harus memiliki komputer atau laptop yang mempunyai difasilitasi dengan web cam / kamera. Kamera dan microphone di Laptop atau Netbook Anda juga harus sudah terinstall dengan benar dan siap digunakan.



Dengan hanya bermodalkan akun facebook, komputer dan sebuah koneksi internet ada bisa menikmati fasilitas video call facebook. Bagi anda yang belum pernah menggunakannya mungkin agak sedikit kebingungan menggunakannya. Tapi jangan khawatir karena pada kesempatan ini admin akan membantu anda menggunakan layanan Facebook Video Call tersebut.



Cara menggunakan fitur Video Call (telepon video) Facebook:



1. Untuk memulai menggunakan Video Calling klik salah satu teman anda yang sedang online untuk diajak chatting.

2. Ketika sudah berada di kotak chat salah satu teman. klik tombol kamera ( ) yang ada di bagian atas kota chatting.

3. Kalau sebelumnya belum pernah memakai fasilitas ini maka kita akan disuruh untuk mendowload fasilitas/plug in video calling terlebih dahulu sehingga akan muncul kotak dialog "Set Up Video Call" dan anda tinggal klik tombiol install -> "Save File".

4. sekarang kita pasang plug in tersebut caranya, Setelah proses download selesai. Double click atau buka file yang anda download tadi (FacebookVideoCallSetup_v****.exe) untuk memulai proses instalasi.

5. Kalau sudah selesai download dan sudah terpasang, maka kita bisa mulai menghubungi teman untuk diajak ngobrol lewat video.



Selamat mencoba ya! Semoga berhasil.


http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

Related Posts:

Facebook
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

0 Respones to "Tutorial Facebook, Mengaktifkan dan Menggunakan Fitur Video Call"

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team