Jasa Review Website/Blog Murah




Distributor Pulsa Electrik Termurah

JASA REVIEW WEBSITE/BLOG MURAH - Sekarang dunia online ini bukanlah hal yang asing bagi siapapun dan orang manapun. Dunia teknologi dan internet memang berkembang pesat di dinunia. Di indonesia saja pengguna internet sudah mencapai 55 juta dari 245 juta penduduk dan akan bertambah terus-menerus tiap harinya. Dari sekian banyaknya pengguna internet didunia tak sedikit dari mereka yang melakukan usaha lewat internet atau yang sering kita sebut sebagai bisnis Online. Namun tidak semua pembisnis online sukses dalam menjalankan bisnisnya, ada yang gagal dan juga sukses. Kegagalan adalah hal yang mutlak bagi siapa saja karena sebelum mencapai kesuksesan tentunya pernah mengalami berkali-kali kegagalan dan terus bangkit kembali hingga kesuksesan ada didepan kita. Agar bisnis anda cepat diketahui banyak orang, anda perlu mempromosikan ke public / ke seluruh dunia. Salah satu media yang bisa kita jadikan promosi adalah lewat Website/blog. Berkaitan dengan hal tersebut kami dari Segawe Cyber Team menyediakan Jasa Review Blog/Website untuk membantu memperkenal atau mempromosikan Bisnis online maupun offline anda keseluruh dunia. Jasa review ini menggunaka teknik seo, jadi sangat memungkinkan jika hasil content review mendapatkan banyak pembaca sehingga sangat menguntungkan bagi website/blog yang di riview. Berikut spesifikasi Jasa Review blog/website kami :

Jasa Review Website/Blog Murah

CONTACT US

Untuk pemesanan anda bisa mengubungi saya lewat:

Nomor HP:

- 08995525475 (Three)

- 081241514292 (Telkomsel)     

FB: www.facebook.com/segawecyberteam

Email: sevillege_mannlich@yahoo.com

YM: atau lewat Contact Form kami disini.

HARGA


Anda bisa mempromosikan Website/Blog, produk (baik barang atau jasa) dengan harga sesuai kesepakatan bersama dan tentunya relatif murah karena berhubungan langsung atau tanpa perantara.

PEMBAYARAN

Pembayaran bisa dilakukan via bank BNI atau Paypal.


KETENTUAN DAN PERATURAN LAYANAN

Ketentuan dan Peraturan dibuat agar tidak ada kesalahpahaman pengertian dan sebagai bentuk kesepakatan antara kedua belah pihak.

1. Setiap pemesanan akan dimasukan ke dalam ORDER LIST dan akan ditandai sesuai status pesanan ( On Progress, Waiting List, Finished, Cancelled )

2. Permintaan riview tidak kami terima jika situs anda berisi porno, judi, sara, phising atau hal-hal negative yang dapat merugikan orang.

3. Pesanan hanya dapat dibatalkan secara sepihak oleh pemesan apabila Status pesanan masih dalam waiting list.

4. Rivew yang sudah di pesan tidak dapat dibatalkan pada saat waktu pengerjaan pembuatan artikel riview.

5. Waktu pengerjaan paling lambat 48 jam (hari) dan sebagai bukti bahwa kami telah selesai mengerjakannya adalah dengan mempostingnya ke blog ini www.walfchild.blogspot.com

6. Jika dalam waktu 3 hari terhitung mulai waktu pengerjaan (On progress) pesanan belum kami kerjakan, anda berhak untuk membatalkannya.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.
Telusur Reload

http://bit.ly/dropshiplapaktelusur
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

0 Respones to "Jasa Review Website/Blog Murah"

Post a Comment

 
© 2012 Segawe Cyber - All Rights Reserved
Design by Mas Farid - Powered by Blogger
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team