Jasa Menambah Like Fans Page Halaman Facebook




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Jasa Penambah Like Fans Page Facebook Murah, dan Cepat - Kepopuleran jejaring sosial Fcaebook ternyata memberi banyak keuntungan bagi para pebisnis di indonesia maupun luar untuk mempromosikan bisnis mereka. Hanya dengan menggunakan Fans page Facebook mereka sukses mengeruk keuntungan yang lebih banyak dari bisnis mereka. karena Fans Page Facebook merupakan media yang bisa kita gunakan untuk marketing bisnis kita, misal untuk mempromosikan produk . Dan masih banyak lagi manfaatnya.....


Jasa Penambah Like Fans Page Facebook

Melihat pentingnya Fans Page Facebook maka kami Segawe Cyber Team membuka layanan JASA LIKE FANS PAGE FACEBOOK. Berikut detail dari jasa kami :

PAKET YANG KAMI TAWARKAN

A. 500 like = Rp. 50.000

B. 1000 like = Rp. 100.000

C. 2000 like = Rp. 200.000

D. 3000 like = Rp. 300.000

E. 4000 like  = Rp. 400.000

dan seterusnya sampai ratusan ribu like.

Harga sudah nett (No Nego)

WAKTU PENGERJAAN

1000 like kurang lebih 24 jam. Itu artinya jika anda memilih jenis paket D / 3000 like maka waktu pengerjaannya adalah 3 hari. waktu tidak mengikat bisa lebih cepat atau sebaliknya.

PEMBAYARAN

Pembayaran bisa dilakukan via bank BNI atau Paypal.

TARGET

- 100 % Real Human ( manusia asli ) bukan robot.

Asli manusia Yang ngeLIKE dan semuanya merupakan akun facebook yang aktif dan bukan akun kloningan. Sungguh tidak memungkinkan jika kami membuat akun dalam jumlah yang sangat banyak kemudian membuka satu per satu akun tersebut untuk ngelike sebuah fans page facebook. kalo cuma 50 akun ( 50 like ) dalam sehari seperti memungkinkan. Bagaimana jika 1000 like atau bahkan hingga ratusan ribu LIKE, Sungguh mustahil kan ? Jadi semua akun facebook tersebut bukan hasil kloningan ( buatan saya ) dan Robot.

- 97 % Orang Indonesia.

Likers_nya tidak bisa tertarget misalnya harus berusia 21 - 25 tahun, berjenis kelamin laki-laki, seorang pelajar, berasal dari Amerika dsb. Meskipun demikian yang nGeLike dijamin 97 % orang Indonesia, 3% no indonesia.

CARA KAMI BEKERJA

Kami menjaring para liker dari Blog Indonesia dengan level traffic middle end (10rb -20rb UV/day) Bukan Porn,Judi,dan hal-hal "saru" lain. Pengunjung lebih banyak cowok daripada cewek.

CONTACT PERSON

HP:

- 08995525475 (Three)

- 081241514292 (Telkomsel) 

Email: sevillege_mannlich@yahoo.com

YM :


KETENTUAN DAN PERATURAN LAYANAN

Ketentuan dan Peraturan dibuat agar tidak ada kesalahpahaman pengertian dan sebagai bentuk kesepakatan penjual dan pembeli.

1. Teknik yang saya gunakan sedikit ada unsur mau ga mau harus 'suka'. 'suka' di tolak dukun bertindak.

 2. Karena ini benar-benar manusia pengguna Facebook yang aktif maka  Fans Page anda bisa di unlike kapan saja dia mau. Hal ini sangat tergantung dr kualitas fanpage anda sendiri.

3. Kami tidak memberi garansi jika liker berkurang dikarenakan ini adalah manusia yang benar-benar aktif pengguna facebook.

4. Jumlah like yang kami berikan tidak pasti Pas. Artinya jika anda request 1000 like maka like yang saya berikan bisa lebih dari 1000 atau sebaliknya.

5. Jika dikemudian hari peraturan ini kurang maka akan ditambah.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.
Telusur Reload

http://bit.ly/dropshiplapaktelusur
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

0 Respones to "Jasa Menambah Like Fans Page Halaman Facebook"

Post a Comment

 
© 2012 Segawe Cyber - All Rights Reserved
Design by Mas Farid - Powered by Blogger
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team