Cara sunting atau Edit Daftar Teman Facebook




Distributor Pulsa Electrik Termurah

Cara sunting atau Edit Daftar Teman Facebook - Di indonesia Jejaring sosial (Facebook) menjadi situs favorite semua dan hampir diakses setiap hari. Sekarang semua orang pada memiliki akun facebook. Anak SMP bahkan SD tak mau ketinggalan. Tak sering orang lain (pacar baru, temen baru atau temen) menanyakan alamat facebook kita secara live (didunia nyata) dengan maksud untuk mereka add. Jika ingin mengkategorikan apakah teman facebook kita merupakan keluarga, teman dekat, teman sekolah, atau teman kerja disinilah DAFTAR diperlukan.

Apa Daftar Itu?

Cara pilihan yang cepat untuk menata teman, agar Anda dapat mengendalikan apa yang muncul di Kabar Berita Anda dan mengirim berita terbaru kepada orang-orang tertentu. Facebook tidak akan memberi tahu teman Anda jika Anda menambahkannya ke tiga daftar baru ini:

Teman Dekat: Sahabat yang akan muncul lebih sering di Kabar Berita.
Kenalan: Teman yang dibatasi kemunculannya di Kabar Berita.
Terbatas: Teman yang hanya dapat melihat kiriman dan info profil yang Anda bagikan kepada publik.

Jangan khawatir jika anda memasukkan misalnya Erica Amelia sebagai Teman Dekat karena dia tidak akan mengetahui jika anda memasukkan kedalam list Teman Dekat anda.

Anda bisa membuat Daftar baru dan menambahkan orang ke dalamnya. di akhir post ini akan saya jelaskan cara membuat Daftar teman di facebook. Ada banyak manfaat yang kita peroleh setelah kita menata teman atau memasukkan kedalam sebuah Daftar (Friend List). diantaranya adalah  memudahkan anda saat mengirimkan kabar berita. misalnya anda hanya ingin teman dekat anda yang hanya menerima kabar berita tersebut.

Cara Membuat Daftar (khusus) :

1. Buka beranda Facebook (halaman Utama) lihat pada bagian kanan (sidebar kanan) klik "Teman" atau bisa juga dengan mengunjungi link ini https://www.facebook.com/bookmarks/lists
2. setelah halaman TEMAN terbuka , Klik + Buat Daftar. lihat pada gambar.


Cara Membuat Daftar di Facebook


3. Pada kolom "Daftar nama:" isi dengan nama daftar yang ingin kamu buat misal "Keluarga" dan pada kolom "Anggota:" Masukkan nama orang yang ingin kamu masukkan kedalam daftar tersebut.
4. Tekan tombol "Buat".
Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.
Telusur Reload

http://bit.ly/dropshiplapaktelusur
Dapatkan artikel terbaru Telusur Tutorial via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

0 Respones to "Cara sunting atau Edit Daftar Teman Facebook"

Post a Comment

 
© 2012 Segawe Cyber - All Rights Reserved
Design by Mas Farid - Powered by Blogger
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team