Manfaat Social Bookmarking bagi Blog



Manfaat Social Bookmarking bagi Blog - Setiap pemilik Blog sudah tentu menginginkan blognya dikenal diseluruh dunia dan tentunya memilik traffik yang tinggi. Hal tersebut tentunya tidak dapat terpacai tanpa usaha dan kerja keras. Namun setidaknya anda tahu apa yang seharusnya kita lakukan. Cara mudah yang bisa kita lakukan adalah menambahkan URL blog kita di soial bookmark dofollow dan melakukan submit secara rutin. Hal tersebut sangat bermanfaat bagi blog kita. Sebab Social Bookmark sangat membantu blog untuk meraih posisi yang bagus bahkan bisa nomor satu di Search Engine (baik di google, Yahoo maupun Bing) Sebab dengan mensubmit artikel yang baru kita buat dapat membuat lebih cepat terindex oleh google ataupun mesin pencarian lainnya. Apalagi akhir-akhir ini banyak para blogger yang mengeluh artikel blognya lama ke index ada yang 1 hari, 2 hari bahkan 1 minggu baru ke index. nah itulah salah satu manfaat sosial bookmarking bagi blog.

Social Bookmark juga sering dilakukan oleh para pakar SEO misalnya dalam kontes SEO , mereka sering menggunakan situs social bookmarking Indonesia atau luar negeri agar posisi posting blog berada di posisi teratas.

Dibawah ini adalah 7 manfaat yang bisa kita peroleh dari situs Social bookmark dofollow:

1. Blog akan memperoleh BackLink

2. Social Bookmark dapat Meningkatkan Page Rank

3. Social Bookmark dapat menjadikan Arikel cepat terindex oleh Search Engine

4. Social Bookmark dapat meningkatkan Jumlah Pengunjung

5. Social Bookmark dapat meningkatkan Jumlah Pengunjung

6. Social Bookmark dapat meningkatkan Search Engine Result Page

Bukan hanya itu saja manfaat mensubmit artikel kita ke social bookmark, karena masih banyak sekali manfaatnya selebihnya bisa disimpulkan oleh anda sendiri.


Jadi tunggu apa lagi, segerah submit artikel anda ke Social Bookmarking untuk kemajuan blog anda. Langsung saja saya bagikan sebuah Social Bookmarking yang menurut saya patut anda coba.



http://telusur.me | Media Telusur - Social Bookmarking Dofollow Indonesia

Beda dari situs Sosbok lain, Telusur.me bersih dari progam periklanan dan loadnya ringan ( mudah diakses). Berikut screenshotnya :


Manfaat Social Bookmarking bagi Blog

[Read More...]


Cara Mengatasi Limit Pada Paypal



Bulan lalu rekening online atau paypal saya terkena limit ( Paypal Access is limited ). Hal itu baru pertama kali saya alami selama mempunyai paypal sehingga cukup membingungkan saya meskipun demikian dengan penuh perjuangan dan do'a akhirnya paypal saya dikembalikan dan sekarang sudah tidak limit lagi. Di postingan ini saya akan coba jelaskan bagaimana menghilangkan limit di paypal (berdasarkan pengalaman pribadi).

Sebelumnya perlu kita ketahui bahwa Limit paypal adalah keadaan dimana sebuah akun paypal ditahan oleh pihak paypal sehingga mengakibatkan paypal tidak bisa digunakan untuk bertransaksi seperti mengirim atau menerima dana dan juga tidak bisa untuk withdraw ke rekening bank lokal. Kita tahu Paypal adalah salah satu payment processor online yang banyak dimiliki para pebisnis, seller, atau buyer online.

Jika anda seorang blogger, mungkin anda menggunakan paypal untuk menerima payment misal dari PPC, membeli Domain, Hosting dll. Namun apa daya setelah anda menerima e-mail yang memberitahukan bahwa account anda limited. Mungkin anda akan lemas tak berdaya hehehe.

Tetep semangat sob, kita percaya aja kalo dibalik kesulitan ada kemudahan. Paypal sangat ketat sekali dalam hal security. Ada beberapa penyebab paypal anda terkena limit diantaranya adalah:

1. Adanya  login yang dianggap mencurigakan.

2. Sering salah memasukkan password waktu log in.

3. Log in menggunakan IP address yang berbeda.

4. Anda dicurigai memiliki dua account berbeda dengan nama dan tipe yang sama.

Berdasarkan data yang tertulis diatas saya sadari kasus yang menimpa saya terjadi karena saya menggunakan IP address yang berbeda. Waktu itu saya belum tahu kalo paypal sangat ketat di dalam security jadi saya mencoba membuka di warnet. Nah abis itu paypal saya terkena limit. Lanjut ke ....

Cara Mengatasi Paypal yang sudah terkena Limit

Jika anda mengalami hal tersebut tak perlu cemas sebab paypal melakukan penahan terhadap akun paypal anda mempunyai maksud baik yaitu untuk memastikan bahwa anda adalah benar-benar pemilik yang sah.

kita dapat mengatasi hal ini dengan mengunjungi Pusat Penyelesaian dan menyediakan beberapa informasi dan mengikuti instruksi yang diberikan oleh pihak paypal . Berikut contoh instruksi yang diberikan oleh pihak paypal yang harus kita selesaikan.

1. Langkah pertama adalah merubah password lama dengan password baru,

2. Mengupdate pertanyaan keamanan yang bisa digunakan untuk memproteksi account. 

3. Memasukkan kode kartu kredit.


Cara Mengatasi Limit Pada Paypal



Diatas merupakan bagian dari beberapa Item untuk Mengatasi Limit PayPal dibawah ini.

a. Confirm your credit card

b. Proof of Address

c. Change password

d. Update security questions

Namun pada langkah ke-3 diatas saya tidak lakukan/selesaikan karena saya tidak memiliki kartu kredit. Sehingga membuat saya untuk mencoba menghubungi pihak paypal lewat halaman contact us dan saya mengirim pesan email seperti dibawah ini.

“I received a notice from Paypal that my account is limited because there is have unusual log in activity with my account.

After I check my transaction history I do not find suspicious transaction, so that I could not use the 'Dispute a Transaction'.

In the question table of "Begin a review Limitation" I've completed the "Update security questions" and "Change password". I can not complete "Confirm your credit card"  because I do not have a credit card.

I really want my paypal account back to normal because I need it.

What can I do to resolve this problem?

Thank you for your attention.”

Alhasil setelah 24 jam saya tunggu pihak paypal merespon pesan email saya dan mereply dengan balasan bahwa akun saya telah dikembalikan dari limit.

Cara Mengatasi Limit Pada Paypal

Bagi anda yang sedang mengalami hal tersebut bisa menggunakan cara ini. Semoga berhasil.
[Read More...]


Daftar Situs Social Bookmark dofollow Indonesia



Daftar Situs Sosial Bookmark dofollow Indonesia - Tahun ini banyak bermunculan blog-blog baru dan menginginkan blog mereka supaya cepat terkenal, muncul di halaman pertama SERP Google. Sehingga banyak dari mereka yang menginginkan cara instan dan cepat. Sehingga merekan memburu backlink dari situs sosial bookmarking dofollow. Sebab menurut  master web backlink merupakan bagian dari SEO (search engine optimalied).


Daftar Situs Sosial Bookmark dofollow Indonesia

Banyak langkah untuk memperoleh backlink, di antaranya dengan submit ke sebagian website social bookmark. Hal ini berkaitan dengan tehnik SEO Offpage, bahwa untuk mendapatkan backlink dan meningkatkan posisi SERP harus teratur submit ke beberapa situs sosial bookmarks.

Situs Sosial Bookmarking sangat penting dalam membantu mempopulerkan isi  dari sebuah blog ataupun untuk blog/website  itu sendiri. Apalagi blog yang tergolong masih baru pasti ingin cepat terkenal, bukan?. Salah satu cara efektif dan cepat untuk memperkenalkan blog kita adalah dengan cara bergabung dan mensubmit artikel ke situs sosial bookmarking.

Dengan mensubmit artikel ke SOSBOK maka secara otomatis akan mendapatkan backlink. Backlink inilah yang akan mempengaruhi posisi blog kita di SERP Google. Website/blog yang memiliki banyak backlink berkualitas umumnya akan mendapat perhatian khusus dari mesin pencari, sehingga dapat kesempatan muncul di halaman utama hasil pencarian untuk kata kunci tertentu.

Manfaat Submit Blog ke Social Bookmark :

- Meningkatkan posisi blog di SERP.

- Meningkatkan jumlah pengunjung blog.

- Posting blog mudah terindex google.

Berikut List Situs Sosial Bookmarking Indonesia:

1. www.telusur.me

2.  www.lintas.me

3. populerkan.com

4. bagiurl.com

5. beritague.com

6. beritapilihan.com

7. anepunya.com

8. bookmarkindonesia.com

9. jaditerkenal.com

10. sundulberita.com
[Read More...]


 
© 2012 Segawe Cyber - All Rights Reserved
Design by Mas Farid - Powered by Blogger
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team