Modding Shortcut Home screen Nokia Jadi Ke Bawah




Modding Shortcut Home screen Nokia Jadi Ke Bawah – Bosen dengan tampilan default nokia milikmu. Sekarang waktunya  merubah semua tampilan handphone nokia symbian. postingan Ini merupakan yang  pertama kalinya dalam soal Modding Handphone Nokia Symbian makanya saya mulai dari sisi tampilan home screen nokia anda terlebih dahulu sebelum menjelajah lebih dalam.

Berikut tampilan sebelumnya :














Sesudahnya :



Modding Shortcut Home screen Nokia Jadi Ke Bawah













Let’s go.. tunggu dulu sebelum mulai modding tentunya harus tau peralatan yang akan di perlukan nanti.


Peralatan yang perlukan saat modding nokia symbian anda :


1.    Siapkan aplikasi X-plorer . yang belum punya silahkan download http://www.4shared.com/file/R8yW-sKP/X-plore140full_linggarscom.html.

2.    Handphone nokia symbian . kalau belum punya silahkan beli dulu . ha ha  J;;

3.    AlPlunginDefinition.rsc . File ini yang nantinya akan merubah shortcut Home screen nokia jadi kebawah. Silahkan download http://noersymbianers.heck.in/files/aiplugindefinition.zip .


Okay kita mulai dengan menaruh file AlplunginDefinision.rsc ke C:\resource\taruh disini . silahkan menggunakan aplikasi X-plorer untuk meletakkannya AlPlunginDefinition.rsc tadi . selesai dech, sekarang lihat apakah shortcut di homescreen nokia symbian kamu udah terletak  di bawah atau belum. Jika belum tampil secara otomatis silahkan nonaktifkan Home screen lalu aktifkan kembali . Untuk menonaktifkankannya silahkan menuju ke : setting >>general>>personalisation>>home screen. lihat hasilnya.. teerreett sekarang home screen anda berubah kebawah . Cukup mudahkan cara modding shortcut home screen nokia jadi ke bawah. Kalau belum jelas mengenai modding nokia kali ini saya persilahkan berkomentar di bawah post ini ..

Selamat mencoba ...
[Read More...]


 
© 2012 Segawe Cyber - All Rights Reserved
Design by Mas Farid - Powered by Blogger
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team